Culinary passion

image

Setiap kakak ipar pulang dari luar kota pasti selalu bawa oleh oleh tahu sumedang.biasanya sih sampe 2 keranjang yang isinya lumayan bikin perut kenyang.

Cuma yaa ITU… sambal nya kurang banget. Padahal ITU yang bikin enak nya. Tau deh dibikin dari apaan, ampe sekarang belom ketebak. Yang pasti rasanya sih pedas, manis…kayaknya dibikin dari campuran kecap manis, kacang yang ditumbuk super halus, Sama cabe. Tapi kok rasanya ada tambahan bahan lain yaa??

Kadang suka ga abis juga tuh…secara mertua juga ga makan. Daripada dibuang sayang, ya udah deh gw bikin tahu gejrot.

Ga tau resepnya kayak gimana Cuma tebak tebakan aja dari ngeliat si Mang tukang tahu gejrot bikin. Yg keliatan mata sih bahannya bawang merah, cabe, garam semua diulek kasar trus disiram Sama cairan hitam dari botol yang entah APA, Tapi gw rasa ITU adalah air gula.

Yo wisss..berdasarkan ilmu tebak, gw bikin deh tuh makanan..air gula gw larutin di air mendidih. Sisanya yaa seperti si Mang gitu..Dan hasilnyaaa…

Enaaaakkk….

Tuh liat aja gambarnya. Malah lebih enak buatan gw. Seriusss..bukan gw Yg sombong yang. Tp klo gw bikin INI pake cinta. Trus dibumbui dengan culinary passion. Naaahh INI yang bikin beda. Passion terhadap kuliner. Apa tuh artinya? Tau deh…

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: