image

We are (insyaalloh) happy family. Ga usah pake cutting stiker yang ditempel di belakang mobil. Biar saja orang lain yg menilai sendiri…yang pasti kami sih merasakan happy happy aja.

Jalannya pernikahan tentu tidaklah semulus hotmix, pasti ada naik turun, kerikil bahkan pohon rubuh melintang di jalan pernikahan. Tapi….Alhamdulillah apa yg kami rasain, aman damai aja. Semoga (jika boleh kami minta) selamanya seperti itu. Tapi gimanapun juga, yg menentukan yaa Alloh. Justru ujian kehidupan yang terbesar tentulah pernikahan. Oleh karenanya, dikatakan dalam hadits bahwa menikah itu sebagian dari iman.

Dalam hadits lainnya, menikah itu menyempurnakan iman. Maksudnya adalah dengan menikah, apalagi jika didasari oleh keikhlasan dan keinginan untuk beribadah kepada Alloh, diganjar olehNya dengan predikat iman yang sempurna. Sempurna ya sempurna. Ga ada codet kekurangan. Perfect.

Makanya klo anak alay bilang “real man ride 2 pedals” trus dibalas ama alayers yg lain “real man ride 3 pedals” . Ga ada ujung nya saling ledek macam gitu. Yang bener tuh…..REAL MAN DARE TO MARRIED cowok sejati itu yang berani nikah.

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: