Bahagia itu seharga 5rb perak

image

Judul diatas adalah status facebook gw td siang. Pagi ini gw renang sama anak gw yg gede, ponakan dan istri tercinta. Ga jauh sih, sekitaran 8 km dr rumah. Disana ada objek wisata pemandian air panas.

Tempatnya sih biasa aja, terletak di kompleks spbu. Daerah cipanas pamoyanan namanya, udah terkenal sejak lama sekali, cuma memang kurang terekspos, padahal berpotensi loh. Sekarang cuma beberapa tempat aja yang buka, itu pun dengan packaging sederhana. Ga tau sejak kapan, yg jelas sejak lama gw dah tau disitu ada tempat pemandian, tapi baru kali ini gw nyobain.

Anak gw sih seneng banget diajak renang, baru aja bangun tidur, ga mandi dulu (karena entar mandi juga…itung itung hemat sabun) langsung deh kita cabut. Anak gw yg bayi pun belom sempet dimandiin, dititipin ke neneknya dulu. Kita mo manjain kakaknya dulu. Sebagai hadiah udah jadi anak soleh.

Nyampe sana langsung dibawa nyemplung..ternyata panas banget bow!! Panas binggo kalo kata anak alay mah. Beneran..tapi ada juga sekeluarga baru masuk juga, bawa anak kecil seumuran anak gw. Dia malah lebih parah langsung nyemplungin anaknya, ternyata katanya dia dah biasa kesitu, seminggu sekali. Yaa pantesan…

Gw aja ga berani nyemplung langsung gitu. Akhir ya gw beraniin aja. Pertama gw cemplungin kaki anak gw, awalnya sih dia langsung angkat kaki, kepanasan kali yah? Tapi lama lama dia dah merasa terbiasa, akhirnya nyemplung jg. Dibantu pake pelampung (dapet kado waktu lahiran dulu).

Kliatannya dia seneng seneng aja, cuman karena panas jadi ga betah aja renangnya. Padahal klo diajak renang dia mah paling seneng. Bahkan pernah renang di kolam ikan uwak nya. Ga aneh sih, soalnya sejak dia masih dalam kandungan, udah diajak renang sama amihnya di kolam uwaknya waktu masih baru dibangun, jadi masih bau semen gitu. Makanya mungkin dia sekarang suka ama air, klo aja dia denger air kran ngocor, pasti dia nyamperin dimanapuna adanya. Kadang kepikiran, apa dia obsesi sama wc ya? Soalnya klo liat wc bawaannya pgn masuk aja…

Sehabis renang, tadinya mo berendam di kamar, tapi kok penuh ya? Akhirnya kita mandi di bawah kran, seharusnya sih ini buat bilas tapi ga ada showernya, cuma ada kran aja…maklum tradisionil.

Dengan harga cuma lima rebu, Alhamdulillah… bisa bikin Seneng istri ma anak…

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

